Selasa, 29 Agustus 2017

Cara Mengetahui Harga Sebuah Website Atau Blog

Cara Mengetahui Harga Sebuah Website Atau Blog - Memiliki sebuah website atau blog yang memuat artikel-artikel berkualitas tentunya banyak memberikan keuntungan. Salah satu keuntungannya adalah memiliki harga jual yang tinggi, sehingga website atau blog tersebut dapat dijual. Selain memuat artikel yang berkualitas, banyaknya pengunjung dan domain (top level domain) yang digunakan juga merupakan faktor yang mengangkat harga jual sebuah website.

Bagi Anda yang sudah tidak mempunyai waktu lagi untuk mengelola blog dan ingin menjual blog Anda namun tidak tahu berapa kira-kira harga yang harus Anda tawarkan, maka sekarang Anda dapat dengan mudah mengetahui berapa harga blog Anda, walaupun hanya dalam bentuk perkiraan. Berikut ini contoh cara cek harga website atau blog :

1. Silahkan kunjungi : http://ceksite.com/
2. Masukan url website atau blog, misalnya : cari2-cara.blogspot.com
3. Beri tanda centang pada kotal "Saya bukan robot", setelah itu klik tombol "Hitung".

harga sebuah website

4. Tunggu hingga penghitungan selesai, dan setelah itu silahkan lihat hasilnya.

harga estimasi sebuah website

Dengan cara ini, maka sekarang Anda dapat dengan mudah mengetahui berapa kira-kira harga blog Anda dan kemudian menawarkannya. Untuk menayangkan estimasi harga dan menjual blog Anda, silahkan klik tombol "Pasang Widget/Jual Website".

Demikian Cara Mengetahui Harga Sebuah Website Atau Blog yang dapat Anda lakukan. Dengan mengetahui perkiraan harga blog, maka Anda bisa menawarkanya. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook