Jumat, 18 November 2016

Cara Menghilangkan Markup Area Di Microsoft Word

Cara Menghilangkan Markup Area Di Microsoft Word - Mungkin Anda pernah melakukan copy-paste sebuah dokumen atau artikel dari sebuah website ke microsoft word. Namun setelah Anda menyimpan file dokumen atau artikel tersebut dan membukanya kembali, ternyata ada suatu perubahan pada dokumen Anda. Ada bagian yang melebar ke kanan pada lembar kerja word Anda yang kemudian disebut markup area.

Sebenarnya markup area bukanlah suatu masalah karena umumnya hanya berisi keterangan atau komentar, namun markup area akan mempengaruhi layout ketika di print. Untuk menghilangkan mark up area sangat mudah dilakukan. Berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk menghilangkan markup area pada microsoft word :

1. Buka file yang terdapat markup area.

markup area microsoft word

2. Blok seluruh isi file dengan cara tekan Ctrl A.
3. Setelah itu, masuk ke menu "Review".
4. Pilih "Reject", kemudian klik "Reject Change".

menghilangkan markup area

5. Simpan file Anda.

Setelah semua langkah-langkah tersebut Anda lakukan, maka sekarang file word Anda telah kembali normal, tidak ada lagi markup area.

dokumen microsoft word

Itulah Cara Menghilangkan Markup Area Di Microsoft Word yang dapat Anda lakukan. Setelah lembar kerja word Anda normal kembali, silahkan melakukan print. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook