Senin, 01 Agustus 2016

Cara Membuat Simbol Derajat, Persegi Dan Kubik Di Microsoft Word

Cara Membuat Simbol Derajat, Persegi Dan Kubik Di Microsoft Word - Anda mungkin sudah mengetahui bagaimana menulis simbol derajat (°), meter persegi (), dan meter kubik (). Jika hanya menuliskan simbol tersebut diatas kertas dengan menggunakan sebuah pulpen, tentu semua orang bisa melakukannya. tetapi bagaimana jika ingin membuat simbol derajat di microsoft word. Bagi mereka yang sudah sangat menguasai penggunaan word, mengetikkan simbol-simbol tersebut bukan merupakan suatu masalah, namun bagi mereka yang baru belajar, tentu masih belum mengetahui cara membuatnya.

Untuk membuat simbol meter persegi di microsoft word sangat mudah dilakukan. Ada dua cara yang bisa Anda gunakan yaitu dengan menggunakan ikon yang telah tersedia pada Home microsoft word, atau melalui keyboard komputer Anda. Bagi Anda yang belum mengetahui caranya, berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

Cara pertama

1. Ketikan seperti biasa angka atau huruf, misalnya 500, atau M2
2. Sorot atau blok angka 0 (sebagai simbol derajat), atau 2 (sebagai simbol persegi).
3. Klik ikon superscript (), dan hasilnya menjadi 50°, atau M²

Cara kedua

1. Ketikan seperti biasa angka atau huruf, misalnya 500, atau M2
2. Sorot atau blok angka 0 (sebagai simbol derajat), atau 2 (sebagai simbol persegi).
3. Tekan " Ctrl, Shift, = " secara bersamaan, dan hasilnya menjadi 50°, atau M²

simbol derajat, persegi, kubik

Itulah Cara Membuat Simbol Derajat, Meter Persegi Dan Meter Kubik Di Microsoft Word yang dapat Anda lakukan. Semoga artikel ini bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook