Selasa, 14 April 2020

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook - Memiliki sebuah akun Facebook tentunya sangat menyenangkan. Selain dapat berinteraksi secara online dengan teman maupun keluarga, kita juga dapat melakukan perkenalan dengan semua orang diseluruh dunia. Untuk mengamankan Facebook yang Anda miliki, maka diperlukan sebuah kata sandi. Tanpa kata sandi, Anda tidak akan dapat mengakses Facebook Anda. Lalu bagaimana jika Anda lupa dengan kata sandi Facebook Anda ?

Lupa kata sandi merupakan masalah umum yang sering dihadapi oleh pengguna Facebook. Untuk mengatasinya, berikut ini cara memulihkan kata sandi Facebook Anda :

1. Klik "Lupa akun ?".
2. Selanjutnya masukan Email Anda.
3. Setelah memasukan Email, klik tombol "Cari".

lupa kata sandi facebook

Ada. dua cara untuk mereset kata sandi Anda yaitu Kirim kode melalui email atau melalui SMS. Anda dapat memilih salah satunya, misalnya "Kirim kode melalui email", yang harus Anda lakukan :
- pilih "Kirim kode melalui email".
- setelah itu klik tombol "Lanjutkan".

reset kata sandi facebook

Selanjutnya Anda akan menerima kode keamanan untuk mereset kata sandi Facebook Anda yang dikirimkan ke email Anda, buka email Anda !
- masukan kode tersebut ke jendela Kode Keamanan.
- klik tombol "Lanjutkan".
- selanjutnya masukan kata sandi Anda yang baru.
- klik tombol "Lanjutkan".
4. Selesai, sekarang Anda dapat kembali login ke Facebook Anda.


Itulah Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook yang bisa Anda lakukan. Sebaiknya Anda mengganti kata sandi Facebook Anda secara berkala. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook