Sabtu, 02 September 2017

Cara Memblokir Situs Dewasa Di Google Chrome

Cara Memblokir Situs Dewasa Di Google Chrome - Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk memblokir situs-situs berkonten negatif atau situs-situs dewasa. Selain menginstall sebuah software khusus atau memasukan kode tertentu, Anda juga dapat memblokir situs-situs tersebut melalui browser yang Anda gunakan. Cara memblokir situs dewasa melalui browser adalah dengan memasang Add-ons atau Ekstensi. Bagi Anda yang menggunakan browser Google Chrome, ada beberapa ekstensi yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah Anti-P*rn Pro.

Ekstensi Anti-P*rn Pro dilengkapi dengan penggunaan password sehingga pengaturan Anda menjadi terlindungi dan aman dari siapapun yang ingin mengubahnya. Berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk memblokir situs dewasa di Google Chrome  :

1. Buka browser Google Chrome Anda.
3. Silahkan tambahkan Block Site ke Chrome Anda.
4. Pada halaman selanjutnya, klik tombol "Agree".

blokir situs dewasa di chrome

Selanjutnya silahkan Anda melakukan pengaturan Block Site :
1. Pada halaman block site, silahkan masukan website yang akan diblokir.
2. Enter, kemudian masukan lagi website yang akan diblokir.

memblokir website di google chrome

3. Silahkan melakukan pengaturan pada opsi lainnya.

Setelah selesai melakukan pengaturan, coba buka salah satu website yang  Anda blokir. Hasilnya akan muncul pesan seperti contoh berikut ini :

blokir situs dewasa di chrome

Itulah Cara Memblokir Situs Dewasa Di Google Chrome agar anak-anak terlindungi dari pengaruh buruk penggunaan internet. Sebaiknya Anda menggunakan password agar pengaturan Anda tidak mudah diubah atau dihapus selain oleh Anda sendiri. Semoga bermanfaat.

Artikel ini telah di Update,
Maret 2020


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook