Selasa, 08 Desember 2015

Cara Mudah Merubah Tampilan Email Gmail

Cara Mudah Merubah Tampilan Email Gmail - Bagi mereka yang selalu aktif menggunakan media internet, terutama bagi para pengguna media sosial tentu sudah tidak asing lagi dengan web penyedia layanan surat elektronik atau Email. Salah satu layanan email yang banyak digunakan adalah Gmail, yang merupakan produk dari Google. Jika pada artikel terdahulu Anda telah mengetahui bagaimana cara membuat email gmail maka pada artikel kali ini Anda akan mengetahui bagaimana cara mengganti background gmail yang Anda gunakan.

Untuk merubah tema email gmail sangat mudah, hanya diperlukan beberapa langkah saja untuk melakukannya. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

1. Silahkan Log in ke email Gmail Anda.
2. Klik "Setelan" yang berada pada pojok kanan atas.
3. Klik "Tema".

setelan email gmail

4. Pilih gambar/tema yang Anda inginkan, kemudian klik gambar/tema yang Anda pilih.
5. Klik "Simpan".

tema email gmail

Selanjutnya Anda akan melihat perubahan yang terjadi pada tampilan email Gmail Anda, yang tentunya menjadi lebih cantik dan menarik.

tampilan email gmail


Itulah cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk Merubah Tampilan Email Gmail. Jika Anda telah merasa bosan dengan tampilan yang ada, Anda dapat selalu merubah tampilan tersebut sesuai dengan yang Anda inginkan. Semoga artikel ini bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook