Selasa, 19 November 2019

Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita Secara Alami

Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita Secara Alami - Kumis sangat identik dengan pria, namun demikian bukan berarti seorang wanita tidak bisa memiliki kumis. Kumis pada wanita biasanya akan tumbuh tipis diatas bibirnya. Selain mempengaruhi kecantikan, kumis tipis pada seorang wanita tentunya akan menjadi pusat perhatian banyak orang sehingga membuat wanita itu merasa kurang nyaman. Untuk mengatasinya, maka kumis pada wanita itu harus dihilangkan.

Cara mudah menghilangkan kumis adalah dengan mencukurnya, namun mencukur kumis tidak akan membuat kumis Anda hilang selamanya. Agar kumis tidak tumbuh lagi setelah dihilangkan, maka Anda dapat mencoba menghilangkannya dengan cara alami. Berikut ini beberapa bahan alami untuk menghilangkan kumis pada wanita :


Menggunakan Kunyit Bubuk
Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang dapat membantu menghilangkan kumis pada wanita. Caranya adalah, siapkan kunyit bubuk secukupnya, kemudian campurkan dengan sedikit susu dan aduk hingga membentuk pasta. Oleskan pasta kunyit tersebut secara merata di area atas bibir yang ditumbuhi kumis kemudian diamkan hingga mengering. Setelah mengering scrub secara perlahan hingga bulu-bulunya akan terangkat sedikit demi sedikit. Lakukan cara ini dengan rutin, setidaknya dapat Anda lakukan seminggu sekali.

Menggunakan Putih Telur
Putih telur bisa menjadi bahan pilihan untuk menghilangkan kumis pada wanita. Caranya adalah, siapkan 1 butir telur kemudian ambil putih telurnya saja. Selanjutnya campurkan putih telur tersebut dengan gula halus dan tepung jagung secukupnya, kemudian aduk hingga membentuk pasta, Oleskan pasta putih telur tersebut secara merata di area atas bibir yang ditumbuhi kumis kemudian diamkan hingga mengering. Setelah mengering silahkan dikelupas hingga bulu-bulunya ikut terangkat. Lakukan cara ini dengan rutin 1-2 kali dalam seminggu.

Menggunakan Jeruk Lemon
Jeruk lemon memiliki banyak manfaat, salah satunya dapat digunakan untuk menghilangkan kumis pada wanita. Caranya adalah, siapkan jeruk lemon secukupnya kemudian diperas untuk diambil airnya. Campurkan air perasan jeruk lemon dengan gula halus secukupnya kemudian aduk hingga tercampur rata. Oleskan campuran lemon dan gula tersebut secara merata di area atas bibir yang ditumbuhi kumis kemudian diamkan hingga mengering. Setelah mengering bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini dengan rutin 3 kali dalam seminggu.


Itulah Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita Secara Alami yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Jika cara-cara tersebut dilakukan secara rutin, maka kumis akan menghilang selamanya dan tidak akan tumbuh lagi. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook