Minggu, 13 Desember 2015

Cara Mengubah Tampilan Google Chrome

Cara Mengubah Tampilan Google Chrome - Salah satu cara untuk membuat browser yang Anda gunakan terlihat lebih menarik adalah dengan mengubah penampilannya. Bagi Anda yang menggunakan browser Google Chrome,  Anda juga dapat membuat browser tersebut terlihat lebih menarik dengan cara mengganti background Google Chrome sesuai dengan tema yang Anda inginkan. Google chrome sendiri telah menyediakan banyak pilihan tema gratis yang dapat Anda gunakan, silahkan Anda memilih salah satunya. Jika pada artikel cara mudah mengubah tampilan mozilla firefox Anda diharuskan menginstall sebuah addons, maka untuk mengubah tema Google Chrome Anda tidak membutuhkannya.

Bila Anda menggunakan browser Google Chrome dan ingin membuat penampilan browser tersebut lebih menarik, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Berikut ini adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk merubah penampilan browser chrome Anda :

1. Buka Google Chrome Anda.
2. Klik tombol "Sesuaikan" yang terletak di pojok kiri bawah.
3. Klik "Background Chrome".
4. Pilih koleksi yang Anda inginkan, misalkan Pemandangan Kota :
- Klik "Pemandangan kota".

background chrome

5. Klik salah satu pemandangan kota yang Anda inginkan.
6. Klik tombol "Selesai".

background chrome

Sekarang background Google Chrome Anda telah berubah.

tampilan google chrome
Google dan logo Google adalah merek dagang terdaftar dari Google LLC, digunakan dengan izin.


Itulah Cara Mengubah Tampilan Google Chrome yang dapat Anda lakukan. Anda dapat selalu merubah penampilan Google Chrome sesuai dengan keinginan Anda. Semoga bermanfaat.

Artikel ini telah di Update,
Januari 2020


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook