Kamis, 06 Juli 2017

Cara Menumbuhkan Kumis Secara Alami

Cara Menumbuhkan Kumis Secara Alami - Kumis sangat identik dengan laki-laki sebagai simbol kewibawaan dan merupakan ciri khas pria sejati. Namun begitu banyak juga laki-laki yang tidak memiliki kumis, sehingga mereka berusaha dengan berbagai cara agar memiliki kumis. Cara yang umum dilakukan oleh para pria untuk menumbuhkan atau melebatkan kumis adalah dengan menggunakan obat penumbuh kumis yang di jual dipasaran.

Pertumbuhan kumis biasanya dipengaruhi oleh faktor gen dari orang tua. Jika orang tuanya memiliki kumis maka tanpa perlu menggunakan apapun maka kumis akan tumbuh dengan sendirinya. Bagi Anda yang tidak memiliki faktor gen dari orang tua karena tidak berkumis, Anda masih dapat memiliki kumis dengan cara merangsang pertumbuhan kumis menggunakan bahan tertentu. Berikut ini obat  penumbuh kumis alami dari bahan herbal :

Menggunakan Minyak Kemiri
Selain berguna untuk memanjangkan bulu mata secara alami dan masalah pada rambut lainnya, minyak kemiri juga dapat Anda gunakan untuk menumbuhkan kumis. Siapkan minyak kemiri, Anda dapat membuat sendiri atau membelinya. Bersihkan area yang ditumbuhi kumis, selanjutnya oleskan minyak kemiri secara merata. Diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara rutin sebanyak 3 kali sehari hingga kumis tumbuh.

Menggunakan Minyak Kelapa
Banyak manfaat minyak kelapa yang bisa diambil, selain untuk menebalkan alis mata secara alami dan menghitamkan rambut, minyak kelapa juga dapat dimanfaatkan untuk menumbuhkan kumis secara alami. Siapkan minyak kelapa, Anda dapat membuatnya sendiri atau dapat membelinya. Oleskan minyak kelapa pada area yang ditumbuhi kumis secara merata sambil dilakukan pijatan secara lembut. Diamkan selama beberapa saat, setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara rutin hingga kumis tumbuh.

Menggunakan Minyak Urang Aring
Minyak urang aring sudah sejak lama digunakan orang sebagai bahan penyubur rambut. Selain itu, minyak urang aring juga dapat digunakan untuk menumbuhkan dan melebatkan kumis. Siapkan minyak urang aring, Anda dapat membuatnya sendiri atau membelinya. Oleskan minyak urang aring pada area yang ditumbuhi kumis secara merata. Diamkan selama beberapa saat, setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara rutin hingga kumis tumbuh.

Menggunakan Pasta Gigi
Selain dapat digunakan untuk memutihkan kuku secara alami dan menjaga kesehatan gigi, pasta gigi juga dapat Anda gunakan untuk menumbuhkan kumis. Basuh area yang ditumbuhi kumis dengan air hangat kemudian oleskan pasta gigi tipis-tipis secara merata. Diamkan selama 10 menit, setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara rutin hingga kumis tumbuh.

Itulah Cara Menumbuhkan Kumis Secara Alami yang dapat Anda lakukan. Masih banyak lagi bahan alami penumbuh kumis yang dapat Anda gunakan. Pilih salah satu yang cocok dan mudah untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook