Kamis, 22 Desember 2016

Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami

Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami - Setiap wanita tentu ingin selalu tampil cantik, termasuk juga Anda. Berbagai cara dilakukan untuk membuat wajah terlihat lebih cantik, salah satunya adalah dengan menebalkan alis mata. Selain berfungsi untuk melindungi mata dari terkena tetesan air keringat, alis mata juga berfungsi untuk mempercantik wajah Anda, terutama alis yang terlihat tebal. Cara yang umum dilakukan kebanyakan wanita agar alis mata terlihat lebih tebal adalah dengan menggunakan pensil alis. Cara tersebut tentunya hanya bersifat sementara saja, sebab pensil alis akan segera terhapus jika Anda membasuh wajah.

Untuk menebalkan alis mata secara permanen, dapat Anda lakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bagi Anda yang memiliki alis mata yang tipis dan ingin membuatnya menjadi tebal, berikut ini beberapa bahan alami untuk menebalkan alis mata Anda :

Menggunakan Minyak Kemiri
Siapkan minyak kemiri secukupnya. Sebelum tidur malam, oleskan minyak kemiri pada alis secara merata, setelah itu biarkan selama satu malam. Pada pagi harinya, bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara teratur.

Menggunakan Minyak Kelapa
Siapkan 50 ml minyak kelapa dan parutan kulit jeruk lemon secukupnya. Campurkan kedua bahan tersebut dan diaduk hingga tercampur rata. Sebelum tidur, oleskan pada alis secara merata dengan menggunakan cotton bud. Keesokan harinya, bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara teratur.

Menggunakan Minyak Jarak
Siapkan minyak jarak secukupnya, sebelum tidur, oleskan minyak jarak pada alis secara merata, setelah itu biarkan selama satu malam. Pada pagi harinya, bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara teratur.

Menggunakan Tanaman Lidah Buaya
Siapkan tanaman lidah buaya secukupnya, kupas dan ambil daging bagian dalam/gel lidah buaya. Haluskan gel lidah buaya tersebut, kemudian oleskan pada alis secara merata dan biarkan hingga mengering. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara teratur.

Menggunakan Minyak Castor
Siapkan minyak castor secukupnya, kemudian oleskan pada alis secara merata sambil dipijit secara perlahan selama beberapa menit, kemudian biarkan hingga mengering. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara teratur.

Menggunakan Kuning Telur
Siapkan 1 butir telur, pecahkan dan ambil kuning telurnya. Kocok kuning telur itu dan oleskan pada alis secara merata dengan menggunakan cotton bud. Biarkan hingga mengering, setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara teratur.

Baca juga artikel :

Itulah Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami yang dapat Anda lakukan. Dengan memilki alis mata yang tebal, maka Anda akan terlihat lebih menarik dan cantik. Semoga bermafaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook