Kamis, 27 Juli 2017

Cara Mengembalikan Data Di Facebook Yang Hilang

Cara Mengembalikan Data Di Facebook Yang Hilang - Mungkin saat ini Anda sedang melihat-lihat data-data yang ada di facebook Anda seperti foto, video, status yang pernah Anda bagikan atau pesan, percakapan obrolan dan lain sebagainya. Namun sayangnya dari semua data-data tersebut, ada  beberapa data yang pernah Anda bagikan sudah tidak dapat ditemukan karena hilang akibat dihapus atau terhapus misalnya foto atau video, sehingga Anda tidak dapat melihatnya lagi dan tentunya Anda akan merasa kehilangan sebuah kenangan. Muncul sebuah pertanyaan didalam diri Anda bagaimana cara mengembalikan data yang terhapus di facebook seperti foto, video dan lainnya agar semuanya dapat dilihat kembali.

Semua pesan, status, foto atau video di facebook yang pernah Anda bagikan dan telah dihapus atau terhapus tentunya masih dapat Anda lihat kembali. Bagi Anda yang ingin mengembalikan foto atau video yang terhapus di facebook, silahkan ikuti cara berikut ini :

1. Login ke akun facebook Anda.
2. Silahkan masuk ke Pengaturan atau kunjungi : https://www.facebook.com/settings
3. Pada jendela Pengaturan Umum Akun, klik "Unduh salinan".

unduh salinan data facebook anda

4. Untuk mengunduh semua data facebook Anda yang telah terhapus, pada jendela selanjutnya silahkan klik tombol "Mulai Arsip Saya". 

mengunduh arsip di facebook

5. Sebelum proses pengunduhan, Anda akan diminta memasukan kembali kata sandi akun facebook, silahkan masukan kata sandi akun facebook Anda, setelah itu kilk "Kirim".

masukan kembali kata sandi akun facebook

6. Selanjutnya facebook akan mengirimkan link unduh ke email Anda, silahkan periksa email Anda dan temukan pesan masuk dari facebook. Klik link unduh salinan data facebook Anda.
7. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai, setelah itu silahkan lihat hasil unduhan data facebook Anda. File unduhan masih dalam format rar, silahkan extract untuk melihatnya.

Itulah Cara Mengembalikan Data Di Facebook Yang Hilang karena dihapus atau terhapus. Dengan begitu, Anda dapat melihat kembali semua kenangan Anda di facebook seperti foto, video, percakapan obrolan dan semua yang telah Anda bagikan. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook