Sabtu, 01 Desember 2018

Cara Blokir Iklan Adsense Melalui Dashboard Google Adsense

Cara Blokir Iklan Adsense Melalui Dashboard Google Adsense - Memblokir iklan Google Adsense yang tidak diinginkan atau iklan Adsense yang memiliki nilai cpc rendah memang kerap kali dilakukan oleh para publisher Google Adsense. Pemblokiran iklan Adsense yang mereka lakukan umumnya bertujuan untuk mendongkrak pendapatan dari setiap tayangan iklan Adsense yang di klik oleh pengunjung. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memblokir iklan Google Adsense, salah satunya bisa Anda lakukan langsung di dashboard Google Adsense.

Memblokir iklan Adsense yang memiliki nilai cpc rendah atau iklan yang membayar murah memang dapat meningkatkan pendapatan Adsense Anda. Namun demikian, terlalu banyak memblokir iklan juga akan mengurangi persaingan lelang iklan, yang akibatnya dapat menurunkan potensi penghasilan Adsense Anda. Bagi Anda yang ingin memblokir iklan Adsense secara langsung di dashboard Google Adsense, berikut ini cara yang dapat Anda lakukan :


1. Silahkan login ke akun Adsense Anda.
2. Pada menu navigasi, klik "Kontrol pemblokiran".
3. Pada iklan yang ingin diblokir, klik tombol blokir yang berada disudut kiri bawah iklan.

memblokir iklan adsense

4. Selesai, sekarang iklan yang Anda inginkan telah terblokir.

Membuka atau membatalkan iklan yang telah diblokir
1. Klik tombol menu "DIBLOKIR".
2. Pada iklan, klik tombol buka blokir yang berada disudut kiri bawah iklan.

membuka blokir iklan adsense


Demikian Cara Blokir Iklan Adsense Melalui Dashboard Google Adsense yang bisa Anda lakukan. Hati-hati, jangan sembarangan memblokir iklan. Semoga bermanfaat.

Artikel ini telah di Update,
Maret 2020


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook