Kamis, 29 November 2018

Cara Memilih Metode Pembayaran Google Adsense

Cara Memilih Metode Pembayaran Google Adsense - Bagi para blogger yang baru pertama kali memasang iklan dari Google Adsense, tentunya sangat mengharapkan dapat memperoleh hasil yang maksimal dari penayangan iklan tersebut. Setelah sekian lama blog mereka menayangkan iklan Google Adsense, ternyata hasil yang sangat mereka harapkan telah tercapai dan sekarang saatnya untuk menerima pembayaran dari Google Adsense.

Sesuai dengan ketentuan dari Google Adsense bahwa pembayaran akan dikirimkan setelah ambang batas pembayaran tercapai, yang biasanya sebesar US$100. Uang itu akan dikirimkan melalui metode pembayaran yang telah dipilih oleh penerima. Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana cara menyiapkan metode pembayaran Google Adsense, berikut ini langkah-langkah membuat metode pembayaran Adsense yang bisa Anda lakukan :

1. Silahkan masuk ke Akun Google Adsense Anda.
2. Pada menu navigasi, klik "Pembayaran".
3. Pada jendela pembayaran, klik "TAMBAHKAN METODE PEMBAYARAN".

menambahkan metode pembayaran

4. Selanjutnya silahkan pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, misalnya Western Union sebagai metode pembayaran Adsense Anda, maka langkah yang harus Anda lakukan :
- klik tombol "Western Union".
- konfirmasi nama penerima (isi nama depan dan nama belakang Anda).
- centang kotak pernyataan memiliki tanda pengenal resmi.
- klik "Simpan".
5. Ubah "Tidak satu pun" menjadi "Utama".

western union

CATATAN : Pembayaran Western Union hanya untuk akun Adsense USD (dollar). 


Demikian Cara Memilih Metode Pembayaran Google Adsense yang bisa Anda lakukan. Pilih metode pembayaran Google Adsense sesuai keinginan Anda. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook