Senin, 30 Januari 2017

Cara Otorisasi Situs Di Google Adsense

Cara Otorisasi Situs Di Google Adsense - Otorisasi situs merupakan tindakan penting yang harus Anda lakukan sebagai cara untuk mengkonfirmasi kepemilikan situs dan menjadikannya sebagai situs yang dapat menggunakan kode Google Adsense Anda. Hal ini dilakukan untuk melindungi kode iklan Adsense Anda dari tindak pencurian dan kegiatan yang tidak valid.

Situs yang telah ditambahkan di halaman Situs Google Adsense Anda dapat menggunakan kode iklan Adsense Anda. Selain situs yang terdaftar melalui akun Google Anda, Anda juga dapat menambahkan situs lain dari akun Google yang berbeda. Setelah Anda berhasil menambahkan situs baru, selanjutnya silahkan tunggu hingga proses riview yang dilakukan Adsense selesai.

Situs yang Anda tambahkan dan telah diotorisasi akan memiliki status "Siap".

otorisasi situs di google adsense

Otorisasi  situs yang lebih sederhana
Jika sebelumnya Anda menggunakan fitur otorisasi situs, ini sekarang diaktifkan secara default. Berarti bahwa situs yang terdaftar di halaman Situs baru Anda adalah satu-satunya situs yang diizinkan untuk menggunakan kode iklan Anda. Jika situs yang menampilkan kode iklan Anda tidak ada di daftar situs Anda, maka iklan tidak akan di tampilkan di situs tersebut. Sumber : Bantuan Adsense.

Demikian Cara Otorisasi Situs Di Google Adsense yang dapat Anda lakukan. Dengan melakukan otorisasi, maka Anda telah mengamankan kode iklan Google Adsense Anda dari penyalahgunaan oleh orang-orang yang tidak bertanggungh jawab. Semoga bermanfaat.

Artikel ini telah di Update,
Maret 2020


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook