Selasa, 21 Februari 2017

Cara Memblokir URL Iklan Google Adsense

Cara Memblokir URL Iklan Google Adsense - Menjadi publisher iklan Google Adsense merupakan salah satu pilihan terbaik untuk memperoleh penghasilan dari blog Anda. Salah satu cara mengoptimalkan penghasilan iklan Google Adsense Anda adalah dengan memblokir beberapa iklan yang tidak relevan atau tidak sesuai dengan nice blog Anda. Iklan yang tidak relevan dengan nice blog Anda biasanya memiliki nilai klik rendah. Cara yang umumnya dilakukan untuk memblokir iklan adalah dengan mencekal url iklan Adsense yang tidak diinginkan.

Untuk memblokir Url iklan Adsense agar tidak tayang di blog Anda, maka Anda harus mengetahui url iklan yang ingin dicekal. Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memblokir tayangan iklan Adsense yang tidak Anda inginkan :

1. Login ke Google Adsense Anda.
2. Pada menu navigasi, klik "Kontrol pemblokiran".
3. Pilih dan klik nama blog Anda.
4. Pada halaman URL Pengiklan, masukan url pengiklan yang ingin di blokir.
5. Setelah memasukan URL Pengiklan, klik tombol "Cari".

blokir url iklan adsense

6. Selanjutnya pada jendela Memblokir URL, aktifkan tombol Diblokir.

memblokir url iklan adsense

Setelah URL iklan diblokir, klik "Tutup" dan selesai. Sekarang Anda telah berhasil memblokir satu url iklan. Untuk memblokir url iklan yang lainnya, silahkan lakukan cara yang sama.

Demikian Cara Memblokir URL Iklan Google Adsense yang bisa Anda lakukan. Perlu Anda ketahui, kesalahan dalam memblokir iklan dapat menyebabkan hilangnya pendapatan Anda. Untuk itu, Anda harus berhati-hati dan jangan terlalu banyak mencekal iklan Semoga bermanfaat.

Artikel ini telah di Update,
Maret 2020


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook