Kamis, 30 Agustus 2018

Cara Upload Foto & Video Di Instagram Lewat Komputer Atau Laptop

Cara Upload Foto & Video Di Instagram Lewat Komputer Atau Laptop - Instagram merupakan salah satu media sosial yang cukup populer saat ini, khususnya bagi kalangan pengguna smartphone. Sama seperti facebook, instagram juga sering digunakan untuk berinteraksi terutama dalam hal berbagi foto dan video. Selain sering diakses melalui handphone, Instagram juga dapat diakses melalui komputer atau laptop. Namun masalahnya bila diakses melalui komputer atau laptop, Instagram memiliki keterbatasan fungsi yaitu tidak bisa untuk upload foto dan video.

Agar Instagram dapat digunakan untuk upload foto dan video saat digunakan di komputer atau laptop, maka diperlukan sebuah cara. Berikut ini cara yang bisa Anda lakukan untuk upload foto dan video di Instagram lewat komputer PC atau Laptop :


1. Silahkan buka browser Google Chrome di Komputer atau Laptop Anda.
2. Selanjutnya tambahkan ekstensi yang bernama Desktop for Instagram, silahkan Klik Disini !
3. Pada jendela ekstensi, klik tombol "TAMBAHKAN KE CHROME".

desktop for instagram

4. Pada jendela Tambahkan "Desktop for Instagram", klik "Tambahkan ekstensi".

Setelah penambahan ekstensi berhasil dilakukan maka akan muncul ikon Instagram di pojok kanan atas browser Google Chrome Anda, setelah itu lakukan langkah-langkah berikut ini :

1. Silahkan login ke akun Instagram Anda.
2. Setelah Anda masuk ke Instagram Anda, klik ikon Instagram yang berada di pojok kanan atas browser Google Chrome Anda.

ikon instagram

3. Selanjutnya Anda akan dibawa pada tampilan instagram yang mirip dengan tampilan versi mobile. Untuk upload foto atau video, silahkan klik tanda + (plus).

upload foto dan video di instagram

4. Silahkan pilih foto atau video yang akan di upload pada Komputer atau Laptop Anda.
5. Berikutnya Anda bisa melakukan filter dan editing pada foto yang akan di upload, setelah itu klik "Selanjutnya". Setelah menuliskan keterangan dan lainnya, klik "Bagikan".

upload foto di instagram lewat komputer
bagikan foto di instagram
Baca juga artikel : Cara Daftar Instagram Di Komputer

Demikian Cara Upload Foto & Video Di Instagram Lewat Komputer Atau Laptop yang bisa Anda lakukan. Dengan cara ini, Anda dapat langsung upload foto atau video yang tersimpan di Komputer atau Laptop tanpa harus memindahkannya ke smartphone Anda. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook