Sabtu, 22 Agustus 2015

Cara Membuat Password File Word MS.Office 2007

Cara Membuat Password File Word MS.Office 2007 - Microsoft Word adalah sebuah aplikasi pengolah kata (world processor). Aplikasi ini dikembangkan oleh Microsoft Corporation yang merupakan sebuah perusahaan pembuat dan pengembang berbagai produk dan jasa yang terkait dengan komputer. Aplikasi pengolah kata ini banyak digunakan oleh kalangan pengguna komputer untuk memudahkan pekerjaan mereka seperti membuat surat, membuat tabel, memuat gambar, membuat variasi tulisan, dll. Mungkin Anda adalah salah satu dari sekian banyak pengguna Microsoft Word. Lalu bagaimana jika ada sebuah file data milik Anda yang bersifat pribadi, tentu Anda ingin melindunginya agar tidak dapat dilihat oleh orang lain. Cara yang paling mudah untuk melindunginya adalah dengan memberinya sebuah password.


Untuk membuat password file microsoft word sangat mudah, hanya diperlukan beberapa langkah untuk membuatnya. Berikut ini adalah cara yang dapat Anda lakukan :

1. Buka file Word yang akan diberi password, setelah itu klik "Menu". Pilih "Prepare" lalu klik "Encrypt Document".

passwor file word

2. Pada kotak dialog Encrypt Document, tuliskan password sesuai keinginan Anda, kemudian klik "Ok".

passwor file word

3. Masukan ulang password yang telah Anda buat, kemudian klik "Ok".


4. Save.

Itulah cara membuat password file Word MS.Office 2007 yang dapat Anda lakukan. Simpan password Anda dengan baik, jangan sampai lupa. Semoga artikel ini bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook