Rabu, 17 Januari 2018

Cara Menghilangkan Pesan Tampilkan Postingan Dengan Label

Cara Menghilangkan Pesan Tampilkan Postingan Dengan Label - Bagi Anda yang baru saja memiliki sebuah blog, tentunya Anda ingin memiliki blog yang terlihat rapih dan menarik. Blog yang rapih dan menarik pastinya akan disenangi para pengunjung blog, apalagi artikel yang disajikan juga bermanfaat dan berkualitas. Blog yang memiliki banyak pengunjung dapat memberikan banyak keuntungan seperti jika Anda adalah publisher iklan, maka Anda akan memperoleh keuntungan dari para pengunjung blog yang tertarik dengan iklan yang Anda publikasikan.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan agar blog Anda terlihat rapih, salah satunya adalah dengan cara menghapus tulisan tampilkan postingan dengan label yang muncul saat pengunjung melakukan klik pada salah satu judul di menu navigasi atau judul label/kategori. Berikut ini cara menghilangkan pesan tampilkan postingan dengan label yang muncul di blog Anda :

tampilkan postingan dengan label

1. Silahkan login ke blog Anda
2. Pada panel navigasi, klik "Tema", kemudian klik "Edit HTML".
3. Cari dan temukan kode ]]></b:skin>
4. Copy kode dibawah ini, kemudian paste tepat diatas kode ]]></b:skin>

.status-msg-wrap{ display:none; }
.status-msg-body{ display:none; }
.status-msg-border{ display:none; }

5. Simpan tema dan lihat hasilnya.

Coba Anda klik salah satu judul menu atau label pada blog Anda, maka tulisan tampilkan postingan dengan label tidak akan terlihat lagi.


Itulah Cara Menghilangkan Pesan Tampilkan Postingan Dengan Label yang dapat Anda lakukan. Selain cara tersebut, untuk membuat blog Anda terlihat lebih rapih, maka jangan memasang terlalu banyak widget pada blog Anda. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook