Kamis, 23 November 2017

Cara Mengetahui Rangking Artikel Blog Anda Di Google

Cara Mengetahui Rangking Artikel Blog Anda Di Google - Setiap blogger tentu sangat menginginkan artikel-artikel blog mereka yang telah diposting dapat menempati halaman pertama di Serp Google. Segala carapun mereka lakukan seperti memperbaiki Seo atau membuat artikel-artikel berkualitas, dan lain sebagainya. Setelah melakukan semua perbaikan terhadap seo, selanjutnya saatnya untuk mengetahui posisi rangking artikel blog di serp google.

Banyak cara untuk melihat rangking artikel blog di serp google yang bisa Anda lakukan, salah satunya dengan melalui sebuah situs Serp Checker seperti Whatsmyserp. Situs ini hanya akan menampilkan 300 hasil SERP teratas, berikut ini cara menggunakannya :

1. Silahkan kunjungi : http://www.whatsmyserp.com/serpcheck.php
2. Selanjutnya lakukan hal berikut ini :
- Pada kolom "Domain Name", isikan url blog Anda tanpa http atau www.
- Pada kolom "Region",  pilih "Global (www.google.com)" untuk mengetahui rangking artikel secara global atau Anda dapat menggantinya dengan "Indonesia (www.google.co.id)".

serp checker

3. Pada bagian "Keywords and SERP result", lakukan hal berikut ini :
- Silahkan masukan beberapa kata kunci dari artikel Anda.
- Setelah memasukan kata kunci, klik tombol "Check all Keywords".
- Lihat rangking artikel blog Anda di bagian "SERP Details".

mengetahui rangking artikel di google


Demikian Cara Mengetahui Rangking Artikel Blog Anda Di Google yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Dengan mengetahui posisi rangking artikel Anda, maka Anda dapat mengetahui kekurangan dan kelebihan dari artikel yang Anda buat. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook