Senin, 20 Maret 2017

Cara Membuat Akun Dropbox

Cara Membuat Akun Dropbox - Layanan penyimpanan data berbasis web kini semakin populer, salah satunya adalah Dropbox.  Sama seperti Google Drive, Dropbox juga digunakan sebagai tempat menyimpan semua file, dokumen, foto, video dan file lainnya secara online. Dengan memiliki Akun Dropbox, maka Anda dapat menyimpan file-file Anda secara aman, mengakses semua data file Anda dimana saja dan membagikannya kepada siapa saja. Dropbox menyediakan ruang penyimpanan sebesar 2 GB secara gratis untuk Anda. Ruang penyimpanan tersebut masih bisa Anda tingkatkan, namun dengan tambahan biaya.

Untuk membuat Dropbox sangat mudah dilakukan, sebelumnya siapkan email Anda yang masih aktif, selanjutnya ikuti langkah berikut ini :

1.Silahkan kunjungi : https://www.dropbox.com/register
2. Isi semua kolom yang ada.

daftar dropbox

- Isi nama depan dan nama belakang Anda.
- Masukan email Anda. 
- Buat password Anda.
- Centang pada kotak "Saya setuju dengan ketentuan Dropbox".
- Klik "Buat akun".

Sampai disini pembuatan akun Dropbox Anda telah selesai dan Anda telah memiliki akun Dropbox. Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengunduh aplikasi Dropbox.

untuh aplikasi dropbox

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi Dropbox, silahkan unduh aplikasinya. Jika Anda tidak ingin melakukan unduh dan install aplikasi, silahkan abaikan saja.

3. Selanjutnya masuk ke email Anda dan buka email masuk dari Dropbox untuk melakukan verifikasi email. Silahkan lakukan verifikasi email Anda, klik tombol "Verifikasi email Anda".


4. Selesai, selanjutnya Anda akan langsung masuk ke akun Dropbox Anda.
5. Silahkan gunakan Dropbox untuk menyimpan semua file-file Anda.

dropbox

Demikian Cara Membuat Akun Dropbox yang dapat Anda lakukan. Silahkan pelajari dan gunakan Dropbox untuk penyimpanan data file Anda. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook