Jumat, 21 Oktober 2016

Cara Membuat Tombol Follow Twitter

Cara Membuat Tombol Follow Twitter - Banyak manfaat dari media social yang bisa Anda dapatkan, salah satunya adalah sebagai sarana untuk mempromosikan website atau blog. Selain facebook, twitter juga merupakan media social yang cukup populer dikalangan pengguna media social. Dengan begitu, twitter sangat cocok bagi Anda yang ingin mempromosikan website atau blog. Mempromosikan sebuah website atau blog melalui twitter adalah cara yang cukup efektif untuk meningkatkan kunjungan ke website atau blog Anda. Jika Anda belum memiliki akun twitter, silahkan baca artikel cara membuat akun twitter yang ada di blog ini.

Bagi Anda yang memanfaatkan website atau blog sebagai sarana bisnis/bisnis online, maka Anda dapat menggunakan twitter untuk mengenalkan website Anda ke publik. Untuk membuat tombol follow twitter sangat mudah, berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

1. Login ke akun twitter Anda.
2. Setelah login, silahkan kunjungi : https://about.twitter.com/id/resources/buttons
3. Pada jendela pilihan tombol, klik tombol "Ikuti".
4. Selanjutnya copy script yang ada, kemudian pastekan ke blog Anda.
5. Simpan.

tombol follow twitter

Selain cara tersebut diatas, Anda juga bisa menggunakan cara berikut ini :

1. Copy kode dibawah ini, kemudian pastekan ke blog Anda.

<a href="https://twitter.com/Nama Akun" class="twitter-follow-button" data-show-count="true" data-size="large">Follow @Nama Akun</a> <script>!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0],p=/^http:/.test(d.location)?'http':'https';if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=p+'://platform.twitter.com/widgets.js';fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document, 'script', 'twitter-wjs');</script>

2. Ganti "Nama Akun" dengan nama akun Anda.
3. Simpan.


Itulah Cara Membuat Tombol Follow Twitter yang dapat Anda lakukan. Tombol follow twitter dapat Anda tempatkan dimana saja pada blog Anda seperti di sidebar blog atau di area postingan. Dengan adanya tombol tersebut, maka pengguna twitter dapat mengikuti update artikel blog Anda. Semoga artikel ini bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook