Selasa, 20 Oktober 2015

Cara Merubah Nama Penulis Pada Microsoft Office 2010

Cara Merubah Nama Penulis Pada Microsoft Office 2010 - Nama penulis pada sebuah dokumen atau file di MS.Word, MS.Excel atau Ms.PowerPoint merupakan sebuah keterangan identitas dari pembuat atau penulis dari dokumen atau file tersebut. Nama penulis biasanya merupakan nama default dari name author yang berasal dari nama komputer atau microsoft office yang Anda gunakan. Untuk mengubah dan mengganti nama penulis atau default name author menjadi nama Anda sendiri dapat dilakukan dengan mudah. Berikut cara yang dapat Anda lakukan :

Merubah Nama Penulis File Ms.Office Secara Default

Cara ini akan mengubah default name author secara otomatis pada seluruh paket office seperti Ms.Word, Ms.Excel, Ms.PowerPoint dan paket office lainnya.

1. Buka salah satu paket office, contohnya Ms.Word
2. Klik "File"
3. Klik "Option"

merubah nama penulis ms.office 2010

4. Isi User name dengan nama Anda
5. Klik "Ok"

merubah nama penulis ms.office 2010

Merubah Nama Penulis File Ms.Office Secara Manual

Cara ini akan mengubah name author hanya pada dokumen atau file tertentu yang Anda inginkan saja seperti hanya pada Ms.Word, Ms.Excel atau lainnya.

1. Buka paket office yang Anda inginkan
2. Klik "File"
3. Klik "Info"
4. Klik kanan pada nama author
5. Klik "Edit Property"

merubah nama penulis ms.office 2010
6. Ubah nama yang ada menjadi nama Anda
7. Klik "Ok"

merubah nama penulis ms.office 2010

Anda juga dapat memasukan judul tulisan Anda dengan cara Klik "Add a tittle" dan melakukan pengaturan yang lainnya sesuai dengan keinginan Anda.

Itulah Cara Merubah Nama Penulis Pada Microsoft Office 2010 yang dapat Anda lakukan. Untuk mengetahui nama penulis dari sebuah file, arahkan mouse komputer Anda pada file tersebut, dan Anda akan mengetahuinya dari PopUp keterangan yang muncul. Semoga artikel ini bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook