Rabu, 12 Desember 2018

Cara Membersihkan Banyak Chat Dan Pesan WhatsApp Sekaligus

Cara Membersihkan Banyak Chat Dan Pesan WhatsApp Sekaligus - Sebagai pengguna aktif WhatsApp, tentunya Anda telah banyak melakukan obrolan, baik obrolan secara pribadi maupun melalui grup. Semakin banyak teman yang aktif melakukan chatting dengan Anda, maka akan semakin banyak riwayat chat WhatsApp Anda, apalagi Anda tergabung kedalam banyak grup, maka jika Anda tidak menghapus pesan-pesan yang ada, tentu akan semakin menumpuk.

Umumnya pengguna WhatsApp akan membersihkan riwayat chat WhatsApp mereka satu persatu dari masing-masing kontak yang ada. Namun jika terlalu banyak chat dan pesan yang ingin Anda hapus, maka hal itu tentu akan merepotkan Anda. Berikut ini cara membersihkan semua chat WhatsApp sekaligus termasuk pembaruan status yang masuk :

Baca juga artikel :
- Cara Mengirim File Dokumen Di WhatsApp

1. Buka aplikasi WhatsApp Anda.
2. Pada tab chat, ketuk tombol menu (icon tiga titik), kemudian pilih "Setelan".
3. Pada jendela setelah, pilih "Chat".

setelan whatsapp

4. Pada jendela Chat, pilih "Riwayat Chat".

chat whatsapp

5. Pada jendela Riwayat Chat, pilih "Bersihkan semua Chat".

riwayat whatsapp

6. Selanjutnya pilih "BERSIHKAN SEMUA PESAN", namun jika Anda menyimpan pesan berbintang, maka Anda pilih "HAPUS SEMUA KECUALI BERBINTANG".

bersihkan semua pesan whatsapp


Itulah Cara Membersihkan Banyak Chat Dan Pesan WhatsApp Sekaligus yang dapat Anda lakukan. Dengan cara ini maka semua obrolan dan juga pembaruan status yang ada di WhatsApp Anda akan hilang, kecuali pesan berbintang jika Anda tidak memilihnya. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook