Rabu, 01 Februari 2017

Cara Menambahkan Pengguna Baru di Google Adsense

Cara Menambahkan Pengguna Baru Di Google Adsense - Untuk menambah penghasilan dari Google Adsense, maka Anda diperbolehkan untuk menempatkan iklan Adsense Anda ke banyak blog (500 blog), Selain blog-blog yang berada dalam email yang sama, Anda juga dapat menempatkan kode iklan Adsense Anda kedalam blog yang berasal dari email yang berbeda. Untuk memasang iklan Google Adsense Anda di blog yang berbeda email, maka Anda harus menambahkan email (Gmail) tersebut ke Akun Google Adsense Anda sebagai pengguna baru yang dapat menggunakan dan menayangkan iklan Google Adsense Anda.

Sebelum memasang kode iklan Adsense Anda di blog teman atau blog Anda yang berbeda email, pastikan bahwa blog tersebut tidak melanggar Kebijakan program Adsense. Berikut ini langkah-langkah untuk menambahkan pengguna baru di Google Adsense Anda :

1. Login ke akun Google Adsense Anda.
2. Pada menu navigasi, klik "Akun".
3. Klik "Akses dan otorisasi".
4. Masukan email yang akan di undang.
5. Setelah memasukan email, klik tombol "Invite user".

menambahkan pengguna baru adsense

Selanjutnya Tim Google Adsense akan mengirimkan email pemberitahuan ke alamat email pengguna baru yang diundang. Untuk menerima undangan, klik tautan yang diberikan.

email dari google adsense

Itulah Cara Menambahkan Pengguna baru Di Google Adsense yang bisa Anda lakukan. Dengan cara ini, maka Anda atau teman Anda tidak perlu membuat akun Google Adsense yang baru, karena Anda dapat berbagi hasil dari satu akun Google Adsense. Semoga bermanfaat.

Artikel ini telah di Update,
Januari 2020


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook