Selasa, 31 Januari 2017

Cara Menambahkan Situs Baru Di Google Adsense

Cara Menambahkan Situs Baru Di Google Adsense - Setelah Anda memiliki akun Google Adsense, maka kode iklan Google Adsense Anda dapat ditempatkan di semua blog milik Anda. Caranya adalah dengan membuat unit iklan yang baru, kemudian tempatkan kode iklan tersebut di blog yang Anda inginkan. Setelah menempatkan kode iklan di blog yang baru, sebaiknya tambahkan URL blog yang baru tersebut kedalam daftar situs milik Anda, dan kemudian memverifikasinya, Jika hal itu tidak Anda lakukan, maka iklan akan tetap tayang di blog yang baru, namun Anda tidak akan mendapatkan penghasilan apa-apa dari blog tersebut.

Jika Anda memiliki akun Google Adsense Hosted, maka kode iklan hanya dapat ditempatkan ke akun web milik Google seperti blogspot atau youtube. Bagi Anda yang ingin menambahkan situs baru kedalam daftar situs milik Anda, berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

1. Login ke aku Google Adsense Anda.
2. Pada menu navigasi, klik "Situs".
3. Pada halaman Ringkasan situs, klik tombol "TAMBAHKAN SITUS".

menambahkan situs baru adsense

5. Pada jendela selanjutnya, masukan URL situs Anda.
6. Setelah memasukan URL SITUS, klik "BERIKUTNYA".

menambahkan situs baru adsense

7. Selanjutnya silahkan tunggu pratinjau yang dilakukan Google Andsense.
8. Jika situs Anda disetujui maka akan memiliki status "Siap".

CATATAN : Jika cara ini tidak bisa menambahkan URL situs Anda, silahkan baca artikel "Cara Menambahkan Situs Di Adsense Terbaru" yang ada di blog ini !

Itulah Cara Menambahkan Situs Baru Di Google Adsense yang dapat Anda lakukan. Dengan menempatkan kode iklan Adsense di semua blog milik Anda, maka Anda  memiliki peluang untuk memperbesar penghasilan Google Adsense Anda. Semoga bermanfaat.

Artikel ini telah di Update,
Maret 2020


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook