Selasa, 24 Januari 2017

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog - Blog (web log) merupakan sebuah aplikasi web yang berupa tulisan atau gambar, yang selanjutnya disebut sebagai artikel atau postingan dan secara umum dapat diakses oleh semua orang. Dengan begitu, blog dapat dijadikan sebagai sarana pendidikan, hiburan, informasi dan pengetahuan umum lainnya. Selain sebagai sarana untuk berbagi informasi dan pengetahuan, blog juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Sampai saat ini, banyak pemilik blog yang telah berhasil mendapatkan uang dari blog mereka, bahkan hingga ratusan juta per bulan.

Bagi Anda yang ingin membuat blog, silahkan baca artikel Cara Membuat Blog Di Blogger yang ada di blog ini. Selanjutnya buatlah artikel-artikel yang berkualitas, yang berguna bagi orang banyak. Untuk bisa menghasilkan uang dari blog Anda, silahkan ikuti cara-cara berikut ini :

Menjual Produk Anda Sendiri di Blog
Selain mengisi blog Anda dengan artikel-artikel yang sangat berguna bagi orang banyak, Anda juga dapat menempatkan produk buatan Anda sendiri untuk dijual. Misalkan Anda adalah orang yang ahli dalam bidang pemasaran, maka Anda dapat menuliskan segala tips dan trik pemasaran yang baik dan menjadikannya sebagai sebuah produk informasi dalam bentuk Ebook untuk dijual. Atau jika Anda adalah seorang yang ahli dalam mendesain template blog, maka hasil karya Anda tersebut dapat Anda tawarkan kepada para pengunjung blog Anda.

Mengikuti Program Affiliasi atau Kemitraan
Bila Anda tidak memiliki produk sendiri untuk di jual di blog Anda, maka mengikuti suatu program affiliasi atau kemitraan menjadi pilihan yang tepat. Dengan mengikuti program ini, Anda akan mendapatkan komisi dari setiap keberhasilan Anda seperti penjualan produk, dan lain sebagainya. Cara mengikuti program ini sangat mudah, silahkan daftarkan diri Anda kepada penyedia program affiliasi atau kemitraan, dan kemudian menempatkan link kemitraan Anda atau banner iklan yang berisi link kemitraan Anda ke dalam blog Anda.

Menjadi Publisher Google Adsense
Menjadi publisher iklan, terutama iklan PPC (pay per click) merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang dari blog Anda. Model iklan ini paling banyak digemari, karena mudah menghasilkan uang. Penghasilan yang Anda terima berasal dari "Klik" yang dilakukan pengunjung terhadap iklan yang dipasang di blog Anda. Salah satu program iklan PPC terbesar saat ini dan banyak digemari oleh para pemilik blog adalah Google Adsense, yang dimiliki oleh Google. Cara menjadi publisher Google Adsense sangat mudah, silahkan daftarkan diri Anda di Google Adsense, setelah pendaftaran Anda disetujui, langkah selanjutnya adalah memasang iklan Adsense di blog Anda. Jika Anda berminat untuk menjadi publisher iklan Google Adsense, silahkan baca artikel Cara Daftar Google Adsense Terbaru yang ada di blog ini.

Itulah Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog yang bisa Anda lakukan. Semakin menarik artikel yang Anda sajikan di blog Anda, tentu akan semakin banyak orang yang mengunjungi blog Anda. Dengan banyaknya pengunjung blog Anda, maka setiap produk atau iklan yang ada di blog Anda, memiliki peluang besar untuk mendatangkan uang. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook