Jumat, 09 Maret 2018

Cara Berpakaian Untuk Wanita Bertubuh Kurus

Cara Berpakaian Untuk Wanita Bertubuh Kurus - Keanggunan dalam berpenampilan tidak hanya milik wanita bertubuh tinggi dan berisi saja, Anda yang bertubuh kurus juga bisa berpenampilan anggun dan cantik mempesona. Sebenarnya wanita yang bertubuh kurus dapat lebih mudah menyesuaikan berbagai model pakaian, namun jika pemilihan pakaian yang akan dikenakan tidak tepat maka akibatnya tubuh Anda akan terlihat semakin kurus.

Bagi Anda yang memiliki tubuh kurus namun tetap ingin dapat tampil cantik dan anggun, maka ada beberapa hal dalam berpakaian yang harus Anda perhatikan. Berikut ini beberapa model pakaian yang  baik untuk Anda gunakan :

Gunakan pakaian dengan ukuran pas dibadan
Pakaian yang dimaksud pas dibadan adalah pakaian yang tidak terlalu ketat atau terlalu longgar. Pakaian yang terlalu ketat akan semakin memperlihatkan kekurusan badan Anda, sedangkan pakaian yang terlalu longgar akan membuat tubuh Anda terlihat semakin kecil dan kurus.

Gunakan pakaian dengan motif horizontal 
Motif horizontal atau garis-garis lurus kesamping akan membuat tubuh Anda terlihat melebar, sehingga memberikan efek gemuk bagi tubuh Anda. Jangan menggunakan pakaian dengan motif vertikal atau garis-garis lurus dari atas kebawah, sebab motif ini akan membuat tubuh Anda menjadi terlihat sangat kurus.

Gunakan pakaian yang berwarna cerah 
Pakaian dengan warna cerah seperti merah, kuning, pink atau putih akan membuat tubuh Anda terlihat besar. Jangan menggunakan pakaian yang berwarna gelap, sebab pakaian dengan warna gelap akan membuat badan Anda terlihat semakin kurus.

Gunakan pakaian yang memiliki bahan rajutan 
Bahan rajutan lebih tebal jika dibandingkan dengan bahan lainnya, sehingga jika Anda memakaianya maka tubuh Anda akan terlihat lebih berisi. Jangan menggunakan pakaian dari bahan yang tipis, sebab akan membuat tubuh kurus Anda semakin terlihat.

Gunakan pakaian yang memiliki kerutan atau ruffles 
Pakaian model ini dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih berisi, sehingga Anda tidak lagi terlihat sangat kurus. Penempatan kerutan atau ruffles dibagian tertentu akan menambah volume dan bentuk pada bagian itu sehingga akan menutupi tubuh kurus Anda.

Demikian Cara Berpakaian Untuk Wanita Bertubuh Kurus yang bisa Anda lakukan. Pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, akan membuat penampilan Anda lebih cantik mempesona dan menarik perhatian banyak orang. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook