Rabu, 03 Januari 2018

Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit - Lipstik atau pewarna bibir merupakan salah satu penunjang penampilan dan kecantikan seorang wanita. Banyak warna dapat menjadi pilihan seperti merah, coklat, orange, ungu dan lain sebagainya. Namun begitu, tidak semua warna cocok digunakan oleh setiap wanita, sebab mereka memiliki warna kulit yang berbeda-beda. Warna kulit memang sangat mempengaruhi keserasian warna lipstik yang akan digunakan.

Bagi Anda yang ingin tampil penuh pesona dengan lipstik yang Anda gunakan, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda. Berikut ini warna lipstik yang dapat Anda gunakan sesuai dengan warna kulit Anda :

Warna Lipstik Untuk Kulit Putih
Untuk Anda yang memiliki warna kulit putih sebenarnya dapat menggunakan lipstik warna apapun yang Anda inginkan. Sebagai pilihan terbaik sebaiknya Anda menggunakan warna-warna yang lembut seperti warna pink, wine, plum, beige. peach, dll. Hindari penggunaan warna-warna yang gelap seperti merah tua, biru tua dan juga hindari menggunakan lipstik glossy yang terlalu berlebihan.

Warna Lipstik Untuk Kulit Kuning Langsat
Untuk Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat, warna lipstik yang sebaiknya Anda gunakan yaitu orange bata, red cherry, dark red, creamy pink, brave, divine dan dark berry. Hindari penggunaan lipstik dengan warna menyerupai warna kulit agar riasan Anda tetap terlihat cerah.

Warna Lipstik Untuk Kulit Gelap
Untuk Anda yang memiliki warna kulit gelap atau hitam, warna lipstik yang cocok untuk Anda gunakan yaitu plum gelap, red wine, coklat kopi, prem dan rose. Hindari penggunaan warna-warna yang  terlalu terang seperti orange atau pink cerah agar riasan Anda tidak terlihat ramai.

Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang
Untuk Anda yang memiliki warna kulit sawo matang, warna lipstik yang sebaiknya Anda gunakan yaitu warna natural, plum, magenta, merah berry, coklat terang atau coklat gelap.  Hindari penggunaan lipstik warna orange atau pink agar riasan Anda tetap terlihat segar.


Itulah Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit yang bisa Anda lakukan. Dengan pemilihan warna lipstik yang tepat, maka tampilan Anda menjadi terlihat natural dan sempurna. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook