Senin, 27 Juni 2016

Cara Menghapus Blog Di Blogger

Cara Menghapus Blog Di Blogger - Setelah Anda mengetahu cara membuat blog di blogger tentunya saat ini Anda telah memiliki blog, bahkan lebih dari satu blog. Namun diantara blog Anda tersebut, ada salah satu blog yang ingin dihapus. Menghapus blog sendiri merupakan tindakan yang tidak dilarang dan tidak membahayakan blog Anda yang lain. Namun sebelum Anda menghapus blog, sebaiknya hal itu Anda pikirkan dulu dengan baik, apalagi lagi jika blog yang ingin dihapus merupakan blog yang telah memiliki banyak artikel.

Untuk menghapus blog di blogspot sangat mudah dilakukan. Blog yang Anda hapus tidak akan secara langsung terhapus secara permanen. Blogger masih menyediakan waktu selama tiga bulan untuk mengurungkan penghapusan blog. Jadi sebelum masa tiga bulan, Anda masih bisa mengaktifkan blog Anda yang telah dihapus. Bagi Anda yang ingin menghapus blog karena alasan tertentu, berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

1. Silahkan Log In ke Blog Anda.
2. Klik judul blog Anda (yang ingin dihapus).
3. Pada menu blog, klik "Setelan", kemudian klik "Lainnya".
4. Klik "Hapus Blog".

menghapus blog

5. Pada jendela hapus blog, klik "Hapus Blog Ini".

hapus blog

Jika sebelum masa tiga bulan, Anda ingin mengaktifkan kembali blog yang telah dihapus atau karena Anda salah menghapus blog yang dimaksud, Anda dapat mengaktifkan blog itu dengan cara : Klik "Urungkan penghapusan" pada blog yang telah dihapus. Dengan begitu, blog yang telah terhapus tersebut akan aktif kembali seperti sebelumnya.

urungkan penghapusan

Itulah Cara Mudah Menghapus Blog Di Blogger yang bisa Anda lakukan. Pikirkan dengan baik sebelum Anda menghapus blog pribadi Anda. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook