Jumat, 10 Juli 2015

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami - Salah satu yang membuat seorang wanita tampak lebih cantik adalah karena bibirnya yang terlihat merah merekah. Setiap wanita pasti menginginkan memiliki bibir yang merah, karena hal tersebut akan berpengaruh terhadap penampilan mereka serta akan memunculkan pesona di wajah mereka. Banyak cara yang mereka lakukan agar bibir tampak merah, mulai dari membeli produk pemerah bibir yang mahal harganya sampai dengan melakukan perawatan khusus. Selain dengan cara yang membutuhkan banyak biaya, ada cara yang dapat dilakukan tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak yaitu dengan cara menggunakan bahan-bahan alami. Bahan-bahan alami tersebut dapat dengan mudah Anda dapatkan dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Bagi Anda yang ingin memiliki bibir yang merah namun tidak memiliki banyak uang untuk melakukan perawatan extra atau membeli produk pemerah bibir yang harganya terbilang cukup mahal, maka Anda dapat mencoba dengan melakuannya secara alami. Berikut ini adalah beberapa bahan alami untuk memerahkan bibir yang dapat Anda gunakan :

Menggunakan Madu Murni
Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, madu juga dapat Anda gunakan untuk mememerahkan bibir Anda. Sediakan madu murni secukupnya, kemudian oleskan pada bibir secara merata. Lakukan cara ini dengan rutin 1-2 kali sehari, terutama saat menjelang tidur.

Menggunakan Buah Alpukat
Buah Alpukat dapat Anda gunakan untuk memerahkan bibir Anda. Siapkan buah alpukat, kupas kulitnya lalu dihaluskan hingga lembut. Teteskan minyak zaitun secukupnya dan diaduk hingga tercampur rata. Oleskan campura tersebut pada bibir secara merata dan biarkan untuk beberapa saat. Setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini dengan rutin.

Menggunakan Jeruk Nipis
Banyak manfaat yang dapat diambil dari jeruk nipis, salah satunya adalah untuk memerahkan bibir. Siapkan jeruk nipis secukupnya kemudian diperas. Ambil 2-3 sendok perasan jeruk nipis tersebut lalu tambahkan sedikit air hangat. Oleskan campuran tersebut pada bibir secara merata dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini dengan rutin 1-3 kali sehari.

Menggunakan Minyak Almond
Minyak Almod memiliki kandungan serat, protein, asam oleat, dan berbagai vitamin yang bermanfaat untuk membuat bibir Anda menjadi merah. Sediakan minyak almond secukupnya, bersihkan bibir Anda dengan menggunakan air mawar kemudian oleskan minyak almond pada bibir secara merata. Lakukan cara ini dengan rutin.

Menggunakan Tomat
Selain bermanfaat untuk perawatan kulit wajah, tomat juga dapat dimanfaatkan untuk memerahkan bibir. Siapkan 1 buah tomat, kemudian haluskan tomat tersebut. Oleskan tomat yang sudah halus pada bibir secara merata. Lakukan cara ini dengan rutin.

Menggunakan Kentang
Kentang dapat Anda manfaatkan untuk memerahkan bibir. Sediakan 1 buah kentang, kupas kulitnya kemudian haluskan kentang tersebut. Tempelkan kentang yang telah halus itu pada bibir secara merata dan biarkan untuk beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini dengan rutin.

Itulah Cara Memerahkan Bibir Secara Alami yang dapat Anda lakukan. Jika Anda perokok, mulailah dari sekarang untuk menghilangkan kebiasaan merokok. Selain dapat mengganggu kesehatan, rokok juga dapat membuat bibir Anda menjadi hitam. Semoga artikel ini bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook