Minggu, 05 April 2015

Cara Membuat Akun FasaPay

Cara Membuat Akun FasaPay- Bagi mereka yang melakukan bisnis online, tentu membutuhkan sebuah sistem pembayaran yang dapat digunakan secara online. Sistem pembayaran online akan mempermudah dan mempercepat transaksi pembayaran mereka, sehingga akan membantu kelancaran bisnis online yang mereka lakukan. Salah satu sistem pembayaran online adalah FasaPay, yang hingga saat ini telah banyak digunakan oleh para pelaku bisnis (Personal & Merchant) sebagai cara untuk melakukan pembayaran transaksi secara online.

Jika Anda ingin menggunakan FasaPay sebagai sistem pembayaran online bisnis Anda, maka Anda harus melakukan pendaftaran untuk membuat akun FasaPay. Berikut ini cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat akun FasaPay :

1. Untuk membuat akun, silahkan Klik Disini
2. Klik "Daftar".

daftar fasapay

3. Isi semua kolom yang tersedia.

- Nama Depan : isi dengan nama depan Anda

- Nama Belakang : isi dengan nama belakang Anda

- Email : isi dengan email Anda

- Tipe : pilih yang sesuai kebutuhan Anda (Personal atau Merchant)

- Captcha : isikan captcha pada kolom yang tersedia

- Klik "Lanjut" 

membuat akun fasapay

Selanjutnya Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi akun FasaPay melalui email dan melengkapi data diri Anda. Setelah semua selesai, sekarang Anda sudah memiliki akun FasaPay. Untuk petunjuk cara transaksi, cara deposit, cara menarik saldo, dll, dapat Anda ketahui melalui menu FAQ dan menu lainnya.

Itulah cara membuat akun FasaPay yang dapat Anda lakukan. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook