Rabu, 23 Januari 2019

Cara Mengetahui Status Pembayaran Western Union Google Adsense

Cara Mengetahui Status Pembayaran Western Union Google Adsense - Bagi seorang blogger yang juga menjadi publisher iklan Google Adsense untuk pertama kalinya, menerima pambayaran dari hasil penayangan iklan adalah saat yang sangat dinantikan. Perasaan senang saat pertama kali menerima uang pembayaran Google Adsense tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Itu juga yang dirasakan banyak blogger saat pertama kali menerima uang dari Google Adsense.

Biasanya setelah penghasilan Adsense Anda mencapai ambang batas pembayaran, maka Google akan mengirimkan pembayaran Adsense pada tanggal 21-26 melalui metode pembayaran yang Anda pilih. Ada beberapa metode pembayaran dari Google, salah satunya adalah Western Union. Bagi Anda yang sudah saatnya menerima pembayaran Adsense dan ingin mengetahui status pembayaran Western Union Adsense Anda, ikuti langkah berikut ini :


1. Login ke akun Google Adsense Anda.
2. Pada menu navigasi, klik "Pembayaran".
3. Kemudian pada kolom Transaksi, klik tanggal terakhir transaksi.

pembayaran google adsense

4. Pada jendela tampilan transaksi, klik tulisan "Pembayaran  otomatis, Western Union ......".

pembayaran otomatis western union

5. Selanjutnya pada tab baru akan muncul surat "Tanda Terima Pembayaran" dari Google yang salah satu isinya adalah Western Union MTCN (Money Trasfer Control Number), yaitu nomor atau kode unik yang digunakan untuk mengambil uang di Western Union.

tanda terima pembayaran google adsense


Itulah Cara Mengetahui Status Pembayaran Western Union Google Adsense yang bisa Anda lakukan. Dengan adanya tanda terima pembayaran dari google, maka saat itu Anda sudah bisa mengambil uang pembayaran Anda dari Google Adsense. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook