Kamis, 14 Juli 2016

Cara Mengatasi Product Activation Failed Pada Microsoft Office 2010

Cara Mengatasi Product Activation Failed Pada Ms Office 2010 - Kemunculan pesan popup pada microsoft office dengan background berwarna merah yang bertuliskan Product Activation Failed sering terjadi pada microsoft office hasil bajakan. Diawali dengan pesan "This copy of Microsoft Office is not activated", dimana Anda diminta untuk memasukan kembali product key, hingga pada akhirnya aktifasi yang dilakukan dikatakan gagal.

Untuk mengatasi product activation failed pada microsoft office sangat mudah dilakukan. Anda hanya membutuhkan sebuah aplikasi yaitu : Microsoft Office Toolkit EZ-Activator. Sebaiknya gunakan Microsoft Office Toolkit EZ-Activator versi terbaru agar dapat digunakan pada microsoft office terbaru. Berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

product activation failed

1. Download aplikasi Microsoft Office Toolkit EZ-Activator
2. Setelah download, buka aplikasi tersebut.
3. Klik "EZ-Activator".
4. Tunggu hingga proses selesai (Office 2010 was succesfully activated).

ez activator

Jika dalam waktu 6 bulan, microsoft office kembali memunculkan pesan "Product Activation Failed", maka yang harus Anda lakukan adalah :

- Buka aplikasi Microsoft Office Toolkit.
- Klik tab "Activation Tools".
- Klik "Rearm".

rearm office

Itulah Cara Mengatasi Product Activation Failed Pada Microsoft Office 2010 yang dapat Anda lakukan. Semoga artikel ini bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook