Selasa, 16 Juli 2019

Cara Unfollow Banyak Akun Sekaligus Di Instagram

Cara Unfollow Banyak Akun Sekaligus Di Instagram - Instagram merupakan situs jejaring sosial berbasis foto dan video, dimana Anda bisa berbagi foto dan video yang Anda miliki kepada sesama pengguna. Sebagai pengguna Instagram, Anda bisa memiliki pengikut (follower) yang jumlahnya tidak terbatas, begitu juga sebaliknya Anda bisa memiliki akun yang diikuti (following) dengan jumlah sama. Dari sekian banyak akun yang Anda ikuti, ada sejumlah akun yang tidak mengikuti Anda (follow back), sehingga Anda perlu menghapusnya (unfollow) dari akun Anda.

Untuk unfollow akun yang diikuti dan tidak melakukan follow back dapat Anda lakukan tanpa harus menghapusnya satu per satu. Berikut ini langkah-langkah unfollow ribuan akun sekaligus di Instagram yang dapat Anda lakukan dengan mudah :

1. Donwload dan Install aplikasi Followers Assistant di Google Play
2. Setelah terinstall, buka aplikasinya kemudian login dengan akun Instagram Anda.

followers assistant

3. Tap tombol "Check List", tunggu hingga proses selesai.
4. Tap tanda panah ke kanan  (>) hingga pesan "Who doesn't follow".
5. Tap "STOP FOLLOW".

stop follow akun instagram

6. Selanjutnya silahkan pilih jumlah akun yang akan di unfollow
7. Setelah menentukan jumlahnya misalkan 200, tap "STOP FOLLOW".
8. Selesai. Dengan memilih jumlah 200, maka akun yang diikuti akan di hapus atau di unfollow sebanyak 200. Jika akun diikuti berjumlah ribuan, maka ulang lagi cara yang sama.

unfollow banyak akun instagram sekaligus

Sebaiknya melakukan unfollow akun yang diikuti hanya sebanyak 200 akun saja per hari, jangan melakukannya sekaligus ribuan akun untuk menghindari pemblokiran akun Anda oleh Instagram.


Itulah Cara Unfollow Banyak Akun Sekaligus Di Instagram yang dapat Anda lakukan. Sekarang semua akun yang Anda ikuti dan tidak melakukan follow back dapat Anda hapus sekaligus dengan mudah tanpa harus melakukannya satu per satu. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook