Selasa, 26 Juli 2016

Cara Membuat Huruf Tebal Dan Miring Di WhatsApp

Cara Membuat Huruf Tebal Dan Miring Di WhatsApp - Bagi para pengguna WhatsApp, menulis pesan dengan gaya penulisan standar sudah menjadi sesuatu yang umum dilakukan. Namun bagi mereka yang ingin mempertegas tulisan pada pesan yang mereka kirim, maka beberapa huruf atau kalimat akan dibuat berbeda, agar penerima pesan lebih mudah memahaminya. Seperti pada saat menggunakan microsoft word, dimana huruf atau tulisan dapat dibuat tebal atau miring, pada pesan WhatsApp Anda juga dapat melakukan hal yang sama.

Agar bisa membuat huruf tebal dan miring pada pesan WhatsApp, pastikan Anda telah menggunakan aplikasi WhatsApp versi terbaru. Jika belum, silahkan update aplikasi WhatsApp Anda ke versi terbaru. Selanjutnya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Membuat huruf tebal di pesan WhatsApp

Untuk membuat huruf tebal di pesan WhatsApp, tambahkan karakter Asterik { * } didepan dan belakang kalimat yang Anda inginkan. Contohnya *Sayang*, maka hasilnya = Sayang.

Membuat huruf miring di pesan WhatsApp

Untuk membuat huruf miring di pesan WhatsApp, tambahkan karakter Underscore { _ } didepan dan dibelakang kalimat yang Anda inginkan. Contohnya _Sayang_, maka hasilnya = Sayang.

Selain dapat membuat huruf tebal dan miring, Anda juga dapat membuat Strikethrough (kalimat yang dicoret) pada pesan WhatsApp Anda.

Membuat huruf tercoret di pesan WhatsApp

Untuk membuat huruf tercoret di pesan WhatsApp, tambahkan karakter Tilde { ~ } didepan dan dibelakang kalimat yang Anda inginkan. Contohnya ~Sayang~. maka hasilnya = Sayang.


Demikian Cara Membuat Huruf Tebal Dan Miring Di WhatsApp yang dapat Anda lakukan. Format huruf-huruf tersebut (Tebal, Miring, dan Tercoret) tidak akan muncul pada aplikasi WhatsApp versi desktop dan aplikasi WhatsApp versi Web Client. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook