Selasa, 17 November 2015

Cara Update Google Chrome Ke Versi Terbaru

Cara Update Google Chrome Ke Versi Terbaru - Google Chrome merupakan peramban web yang dikembangkan oleh Google. Sejak pertama kali diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2008 dan dapat dijalankan pada semua sistem operasi,  hingga saat ini Google Chrome telah menjadi peramban yang sangat populer dan banyak digunakan oleh kalangan pengguna internet. Peramban yang dikenal cepat dan ringan ini memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah Modus Penyamaran. Pada modus penyamaran ini, setiap aktifitas penjelajahan yang dilakukan penggunanya tidak akan tersimpan.

Untuk menutupi celah bug pada versi sebelumnya, mengantisipasi resiko serangan virus, malware dan spyware, maka Google Chrome terus memberikan update. Jika Anda adalah salah satu penggunan peramban tersebut dan ingin melakukan update ke versi terbaru-nya, berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

1. Aktifkan koneksi internet Anda
2. Buka Google Chrome Anda
3. Klik pengaturan yang terdapat pada pojok kanan atas 
4. Arahkan mouse pada menu "Bantuan"
5. Klik "Tentang Google Chrome"
6. Selanjutnya secara otomatis Google Chrome akan melakukan update.

update google chrome

Itulah Cara Update Google Chrome Ke Versi Terbaru yang dapat Anda lakukan. Sebaiknya Anda selalu melakukan update secara rutin, agar Google Chrome yang Anda gunakan dapat terus bekerja secara baik. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel ini telah di Update,
Nopember 2019


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook