Sabtu, 04 April 2015

Cara Mudah Membuat Akun Facebook

Cara Mudah Membuat Akun Facebook - Facebook adalah layanan jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama dengan teman-teman sesama mahasiswa di Universitas Harvard, dan mulai diperkenalkan pada bulan Februari 2004. Pengguna Facebook awalnya hanya terbatas pada mahasiswa di universitas Harvard saja, kemudian meluas ke mahasiswa-mahasiswa di perguruan lainnya, dan akhirnya pengguna facebook terus berkembang di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, situs jejaring sosial facebook adalah yang paling banyak digunakan.

Penggunaannya yang mudah membuat banyak orang tertarik untuk mendaftarkan dirinya (membuka akun) di facebook. Berikut ini cara membuat akun facebook Anda:

1. Siapkan Email Anda, selanjutnya kunjungi : www.facebook.com
2. Klik tombol "Buat Akun Baru".
3. Isi semua kolom yang ada.
  • Nama depan : isi dengan nama depan Anda.
  • Nama belakang : isi dengan nama belakang Anda.
  • Nomor seluler atau email : isi dengan nomor ponsel atau email Anda.
  • Kata sandi baru : buat kata sandi Anda untuk masuk ke facebook.
  • Tanggal Lahir : isi dengan Tanggal - Bulan - Tahun.
  • Jenis Kelamin : pilihan jenis kelamin Anda.
  • Klik tombol "Daftar".

membuat akun facebook

Setelah pengisian data-data selesai, ikuti saja petunjuk selanjutnya yang diberikan oleh facebook seperti melakukan konfirmasi alamat email Anda (wajib Anda lakukan), dan langkah-langkah yang ada seperti Langkah 1 : Temukan Teman Anda, Langkah 2 : Isilah Informasi, dan Langkah 3 : Tambahkan Foto Profil. Untuk langkah 1, 2, dan 3 bisa Anda lewati, dan dilakukan berikutnya.

Itulah cara mudah membuat akun facebook yang dapat Anda lakukan. Setelah Anda mempunyai akun facebook, selanjutnya Anda dapat memulai berhubungan dan saling berbagi dengan teman-teman Anda di facebook. Anda dapat melakukan berbagai setting untuk kepentingan Anda sendiri seperti Privacy, Keamanan, dll. Semoga artikel ini bermanfaat.

Artikel ini telah di Update,
Nopember 2019


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook