Kamis, 20 Desember 2018

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp - Mengirim gambar, video atau pesan menjadi suatu kegiatan yang umum dilakukan oleh para pengguna media sosial. Salah satu media sosial yang populer dan banyak digunakan orang saat ini adalah WhatsApp. Banyak cara yang dilakukan para pengguna WhatsApp untuk membuat pesan yang dikirmkannya menjadi menarik, misalnya dengan cara mengganti warna tulisan pesan di WhatsApp.

Mengubah warna tulisan di WhatsApp dapat Anda lakukan dengan mudah yaitu lewat bantuan sebuah aplikasi. Banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengubah warna tulisan, salah satunya adalah TextArt. Jika Anda ingin membuat tulisan berwarna pada pesan WhatsApp, berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

1. Download dan Install aplikasi TextArt di Google Play Store.
2. Setelah terinstall, buka aplikasi tersebut.
3. Ketikan kata-kata Anda pada kolom yang tersedia, misalnya : Hai...apa kabar ???

menulis pesan whatsapp

4. Setelah selesai menuliskan kata-kata yang Anda inginkan, klik "OK"

mengganti warna tulisan

5. Untuk mengganti warna huruf tulisan, klik opsi "Ganti warna", kemudian pilih warna Anda.

membuat tulisan berwarna di whatsapp
6. Setelah selesai mengganti warna tulisan, klik tombol "Kirimkan di Whatsapp". Selanjutnya silahkan pilih kontak tujuan Anda dan kirimkan.

Selain mengganti warna tulisan, Anda juga dapat mengubah model tulisan "TextArt presets", mengubah jenis huruf "Ganti huruf", mengubah background tulisan "Gambar latar belakang" mengedit teks, dan lainnya. Untuk menghapus tulisan, klik icon disebelah kanan Edit text.


Demikian Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp yang dapat Anda lakukan. Dengan begitu, maka tulisan pada pesan WhatsApp Anda menjadi lebih menarik. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook