Senin, 31 Juli 2017

Cara Membuat Logo Secara Online Dengan Mudah

Cara Membuat Logo Secara Online Dengan Mudah - Logo adalah sebuah bentuk gambar yang didesain secara khusus dan memiliki sebuah arti tertentu. Logo umumnya digunakan sebagai simbol identitas atau tanda kepemilikan seperti perusahaan, website, cafe, dan lain sebagainya. Pembuatan logo biasanya dilakukan oleh seorang desainer atau orang yang mempunyai ketrampilan khusus , namun sekarang tanpa memiliki ketrampilan khusus Anda juga bisa membuat logo dengan mudah melalui layanan online dari sebuah website logo maker.

Ada banyak website yang menyediakan layanan pembuatan logo, salah satunya adalah Logaster. Website ini memberikan banyak pilihan logo untuk Anda gunakan. Bagi Anda yang ingin membuat logo untuk website, perusahaan, toko, cafe dan lainnya, berikut ini langkah-langkah membuat logo online yang harus Anda lakukan :

Membuat Logo Online Dengan Logaster

1. Silahkan kunjungi : https://www.logaster.com/id/
2. Pada area situs, klik "Buat Logo".

membuat logo online

3. Pada langkah pertama, silahkan masukan nama website, perusahaan atau cafe milik Anda. Setelah itu, klik "Next" untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.

membuat nama logo

4. Pada langkah kedua, silahkan pilih desain logo yang Anda inginkan. Klik logo pilihan Anda, kemudian klik "Next" untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.

memilih konsep logo

5. Pada langkah ketiga, Anda dapat langsung menyimpan pilihan Anda atau melakukan edit logo untuk mengganti warna, huruf, logo, dan yang lainnya sesuai keinginan Anda. Untuk melakukan pengeditan logo Anda, silahkan klik "Edit logo concept".

edit konsep logo

6. Untuk mengedit logo, silahkan klik pada logo. Untuk mengedit huruf, silahkan klik pada huruf. Silahkan lakukan perubahan sesuai keinginan Anda, setelah selesai klik "Next", Setelah Anda yakin logo yang  telah dibuat sesuai keinginan Anda, silahkan klik "Save".

mengedit logo dan nama

7. Sebelum mendownload logo, maka Anda harus membuat akun Logaster dulu (Gratis). Masukan email dan password Anda, setelah itu klik "Create an cccount".

membuat akun logaster

8. Selanjutnya silahkan download logo Anda secara gratis untuk ukuran kecil, jika Anda menginginkan ukuran yang besar dengan resolusi tinggi, maka Anda harus membayarnya dengan harga yang cukup murah untuk kualitas terbaik.

Demikian Cara Membuat Logo Secara Online Dengan Mudah yang dapat Anda lakukan layaknya seorang desainer profesional. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook