Senin, 09 Januari 2017

Cara Daftar Google Adsense Terbaru

Cara Daftar Google Adsense Terbaru - Salah satu cara agar blog Anda bisa menghasilkan uang adalah dengan menjadi publisher dari Google Adsense. Google Adsense merupakan salah satu program periklanan PPC (Pay Per Click) terbesar dan terbaik saat ini yang dimiliki dan dikembangkan oleh Google. Sebelum mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense, pastikan bahwa blog Anda telah memenuhi persyaratan pedoman webmaster.

Silahkan kunjungi : https://support.google.com/webmasters/answer/35769#3, untuk mengetahui apa saja yang menjadi pedoman webmaster. Jika blog Anda telah sesuai dengan pedoman webmaster, silahkan daftarkan blog Anda ke Google Adsense. Berikut ini adalah langkah-langkah mendaftarkan blog bahasa Indonesia ke Google Adsense yang harus dilakukan :

1. Login ke blog Anda.
2. Pilih menu "Setelan", selanjutnya pilih "Bahasa dan Pemformatan".
3. Ubah bahasa blog : Indonesia menjadi Inggris, setelah itu "Simpan setelan".
4. Refresh blog Anda, atau tekan F5 pada keyboard komputer Anda.
5. Selanjutnya akan muncul menu "Penghasilan".
- Klik menu Penghasilan.
- Klik "Daftar ke AdSense".

daftar google adsense terbaru

Selanjutnya pada halaman pendaftaran Google Adsense, lakukan langkah-langkah berikut ini :

1. Pilih "Ya, kirimi saya saran bantuan dan performa yang disesuaikan".
2. Klik tombol "Simpan dan lanjutkan".
3. Pada halaman selanjutnya, pilih negara asal Anda.
4. Beri tanda centang pada "Yes, I have...", kemudian klik tombol "BUAT AKUN".

Selanjutnya Anda akan masuk ke dashboard Google Adsense untuk melakukan pengaturan alamat pembayaran Adsense Anda. Setelah selesai memasukan alamat pembayaran, klik tombol "KIRIM". 

Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa widget Adsense telah ditambahkan ke tampilan blog Anda, klik tombol "LANJUTKAN". Pada setelan tampilan iklan Adsense, pilih "Ya". Silahkan pilih tampilan iklan yang Anda inginkan, setelah itu Simpan setelan.

tampilan adsense di blog

Demikian Cara Daftar Google Adsense Terbaru yang dapat Anda lakukan. Selanjutnya silahkan tunggu pratinjau yang akan dilakukan Adsense dalam waktu 1 x 24 jam, jangan lupa untuk mengubah kembali setelan bahasa blog Anda menjadi "Indonesia". Semoga sukses.

Artikel ini telah di Update,
Maret 2020


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook