Senin, 17 Februari 2020

Cara Menginstall Aplikasi Android Di Smartphone Lewat Komputer

Cara Menginstall Aplikasi Android Di Smartphone Lewat Komputer - Ketika Anda sedang browsing menggunakan PC atau Laptop, saat itu Anda menemukan sebuah aplikasi android yang sangat menarik dan kemudian ingin menginstallnya di smartphone Anda. Pada saat itu tentu Anda akan mengambil smartphone Anda kemudian membuka Google Play untuk menginstall aplikasinya. Hal itu sebenarnya tidak perlu Anda lakukan, karena Anda bisa menginstall aplikasi yang Anda inginkan tersebut di smartphone Anda lewat PC atau Laptop yang sedang Anda gunakan saat itu.

Untuk menginstall aplikasi android di smartphone lewat PC atau Laptop caranya sangat mudah. Bagi Anda yang ingin install aplikasi android melalui komputer, berikut ini langkah-langkah menginstall aplikasi android di smartphone lewat komputer yang bisa Anda lakukan :


1. Buka browser Anda di Komputer PC atau Laptop.
3. Silahkan cari dan temukan aplkasi yang Anda inginkan.
4. Selanjutnya pada aplikasi yang Anda pilih, klik "Install".

install aplikasi android lewat komputer

5. Pada jendela pop-up yang muncul, pastikan kebenaran nomor atau kode Smartphone Anda.
6. Setelah memastikan nama atau kode ponsel Anda, klik "LANJUTKAN".

install aplikasi android lewat komputer

Selanjutnya Google akan meminta verifikasi untuk memastikan keamanan Anda, untuk itu lakukan langkah-langkah berikut ini :
- Klik tombol "Berikutnya".
- Masukan kata sandi akun Google Anda.
- Klik "Oke".
- Silahkan tunggu hingga proses install aplikasi selesai.


Itulah Cara Menginstall Aplikasi Android Di Smartphone Lewat Komputer yang bisa Anda lakukan. Sekarang Anda dapat menginstall aplikasi android lewat komputer Anda. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook