Kamis, 12 September 2019

Cara Berbagi Link File Dari Google Drive

Cara Berbagi Link File Dari Google Drive - Google Drive merupakan sebuah aplikasi layanan penyimpanan online yang dibuat dan dikembangkan oleh Google. Google Drive dapat digunakan untuk menyimpan berbagai format data, file, foto, video, aplikasi dan lain sebagainya. Selain menyimpan berbagai file dokumen, kita juga bisa membagikan link file dokumen yang tersimpan di Google Drive kepada semua orang, baik melalui media sosial maupun melalui email. Untuk mengakses dan menggunakan Google Drive, pengguna diharuskan memiliki akun Google.

Bagi Anda yang ingin berbagi file yang tersimpan di Google Drive dalam bentuk link seperti file data, file video atau file foto dan mengirimnya melalui Facebook, Twitter, WhatsApp, atau melalui email, berikut ini langkah-langkah berbagi link file dari Google Drive yang harus Anda lakukan :


1. Login ke Google Drive melalui Laptop atau PC Anda.
2. Tentukan file yang ingin Anda bagikan.
3. Klik kanan pada file yang ingin dibagikan.
4. Pada jendela munculan, klik opsi "Dapatkan link yang bisa dibagikan".

berbagi link google drive

5. Pada jendela berikutnya akan muncul link file Anda, selanjutnya copy-paste link tersebut dan silahkan berbagi lewat media sosial, email atau blog Anda.

berbagi link file dari google drive


Itulah Cara Berbagi Link File Dari Google Drive yang bisa Anda lakukan. Sekarang Anda dapat berbagi semua file yang tersimpan di Googfle Drive dalam bentuk link. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook