Kamis, 13 Juni 2019

Cara Nonaktifkan WhatsApp Untuk Sementara

Cara Nonaktifkan WhatsApp Untuk Sementara - Berinteraksi secara online dengan teman, keluarga atau dengan rekan bisnis melalui aplikasi WhatsApp telah menjadi tren saat ini. Tampilannya yang sederhana serta mudah digunakan membuat WhatsApp menjadi aplikasi messenger pilihan banyak orang. Namun begitu, terkadang pesan-pesan WhatsApp yang masuk secara terus menerus dapat mengganggu aktifitas online kita yang lain, apalagi pesan-pesan tersebut merupakan pesan yang tidak jelas atau spam.

Untuk mengatasi gangguan dari seringnya notifikasi pesan WhatsApp yang masuk, maka Anda dapat menonaktifkan WhatsApp sementara tanpa harus memutuskan koneksi internet Anda. Bagi Anda yang ingin menonaktifkan pesan masuk dari WhatsApp, berikut ini cara nonaktifkan aplikasi WhatsApp sementara yang bisa Anda lakukan :

Baca juga artikel :

1. Masuk ke menu Setelah atau Pengaturan handphone Anda.
2. Pilih menu "Aplikas & notifikasi" atau "Manajemen Aplikasi".
3. Pada pilihan aplikasi, ketuk aplikasi WhatsApp.
4. Pada info apl WhatsApp, ketuk tombol "PAKSA BERHENTI".

aplikasi whatsapp
nonaktifkan whatsapp sementara
Untuk mengaktifkan kembali WhatsApp Anda, silahkan buka saja aplikasinya


Demikian Cara Nonaktifkan WhatsApp Untuk Sementara yang dapat Anda lakukan. Setiap handphone atau smartphone tentunya memiliki tampilan menu yang berbeda-beda, namun untuk menonaktifkan WhatsApp sementara caranya sama saja. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook