Rabu, 19 Juli 2017

Cara Mengganti Nomor HP Di Email Yahoo

Cara Mengganti Nomor HP Di Email Yahoo - Memasukan nomor telepon ke data akun email yahoo Anda merupakan salah satu cara melindungi akun email yahoo dari tindak pencurian dan penyalahgunaan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Selain itu nomor hp tersebut juga sangat berguna ketika Anda lupa dengan nama password email yahoo Anda dan ingin melakukan reset password. Dengan nomor hp tersebut, Anda juga dapat menggunakan sistem keamanan verifikasi dua langkah yang disediakan yahoo. Nomor telepon di email memang sangat penting untuk keamanan akun email yahoo Anda

Mungkin suatu saat nanti Anda ingin mengganti nomor hp Anda karena suatu alasan pribadi. Agar Anda tidak mengalami kendala saat ingin login atau melakukan perubahan pada akun email yahoo Anda, maka Anda juga harus mengganti nomor hp yang ada di email Anda. Sama seperti cara mengganti nomor telepon verifikasi 2 langkah gmail yang dapat Anda lakukan dengan mudah, mengganti nomor telepon akun yahoo juga dapat Anda lakukan dengan mudah. Untuk mengganti nomor telepon di email yahoo Anda, ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Login ke akun yahoo Anda. Setelah berada didalam jendela email Anda, arahkan kursor ke tombol bantuan (icon roda gigi) yang ada di pojok kanan atas jendela email Anda.
2. Setelah muncul kolom bantuan, klik "Data Account". Selanjutnya akan muncul jendela pengaturan account pada tab baru. Pada pengaturan account, pilih "Keamanan akun".
3. Pada pengaturan keamanan account, klik "Nomor telepon".

kemanan akun yahoo

4. Pada kotak dialog nomor telepon, klik "Tambah nomor telepon pemulihan".
5. Selanjutnya silahkan masukan nomor hp Anda yang baru, setelah itu pilih "Kirim SMS".

nomor hp di email yahoo nomor telepon di email yahoo
6. Periksa sms masuk di hp Anda untuk melihat kode verifikasi yahoo Anda, kemudian masukan kode itu pada kolom yang telah disediakan dan setelah itu klik tombol "Verifikasi".
7. Selesai, langkah selanjutnya silahkan hapus nomor Anda yang lama, klik (icon tong sampah).

Demikian Cara Mengganti Nomor HP Di Email Yahoo yang dapat Anda lakukan. Dengan cara ini, maka akun email Anda akan tetap terlindungi dengan baik. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook