Sabtu, 04 April 2015

Cara Membuat Email Yahoo

Cara Membuat Email Yahoo - Yet Another Hierarchical Officious Oracle atau yang lebih dikenal dengan sebutan Yahoo, merupakan salah satu situs portal terbesar di dunia. Yahoo Inc adalah sebuah perusahaan  internet multinasional yang berpusat di kota Sunnyvale, California - Amerika Serikat, didirikan oleh Jeffry Yang dan David Filo pada bulan Januari 1994. Produk web dari Yahoo bermacam-macam seperti Yahoo Search, Yahoo Derectory, Yahoo News, Yahoo Finance, Yahoo Groups, yahoo Answer dan Yahoo Mail. Dari produk-produk tersebut, salah satu produk web dari Yahoo yang paling banyak digunakan adalah Yahoo Mail.

Yahoo Mail adalah web penyedian layanan surat elektronik atau email yang paling banyak digunakan oleh para pengguna internet di seluruh dunia. Berikut ini cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat email yahoo :

- Silahkan kunjungi : https://login.yahoo.com/account/create 
- Isi seluruh kolom data yang ada !

mendaftar di yahoo

1. Nama depan : isi dengan nama depan Anda.
2. Nama belakang : isi dengan nama belakang Anda.
3. Alamat email : isi dengan nama sesuai keinginan Anda.
4. Kata sandi : buat kata sandi Anda untuk sign in ke email.
5. Nomor ponsel : isi dengan nomor ponsel Anda (tanpa awalan angka 0).
6. Tanggal Lahir : isi bulan - tanggal - tahun.
7. Jenis Kelamin : isi dengan jenis kelamin Anda.
8. Klik tombol "Lanjutkan".

Setelah Anda mengisi data-data yang diminta, selanjutnya ikuti saja semua petunjuk yang diberikan yahoo seperti mengisi pertanyaan rahasia dan jawabannya untuk membantu Anda masuk ke akun apabila terjadi masalah, serta petunjuk lainnya.

Baca juga artikel : Cara Membuat Email Gmail

Itulah Cara Membuat Email Yahoo yang dapat Anda lakukan. Berikan keamanan terhadap email Anda, agar orang lain tidak mudah mencuri password email Anda. Semoga bermanfaat.


Share artikel... !

Artikel Terbaru

Follow Me On Facebook